selamat datang di website saya,untuk informasi dan pemesanan jasa service led tv dll hubungi 085772632912(call/sms/wa)atau di 081281266587(call only)

Kamis, 04 Mei 2017

PUSAT PENJUALAN ELEKTRONIK HARGA GROSIR BOGOR

Berawal dari Job kami menangani perbaikan Elektronik untuk semua Brand, tahun 2017 kami mendapatkan kepercayaan untuk menjadi Sales Enginer brand - brand ternama untuk wilayah Bogor dan sekitarnya.Tujuannya untuk menjaga kualitas brand dan perlindungan konsumen.
silahkan  sebutkan jenis elektronik rumah tangga yang anda inginkan.Kami berikan penawaran nya.Survey dulu ke lokasi sekitar anda dan bandingkan harga.

LED TV/ SMART TV
kami akan berikan harga grosir kepada anda.kerja sama kami dengan pabrikan ternama.Garansi pabrik tetap berlaku.
Barang kami kirim langsung ke lokasi anda.

KULKAS

Harga grosir brand brand ternama.Distribusi Bogor kota dan sekitar nya.Sebutkan model nya kami berikan penawarannya.Model contoh satu pintu atau dua pintu.

HOME TEATHER/ SPEAKER AKTIV
Brand yang satu ini yang sering di gandrungi oleh konsumen.Beragam merek dan type pabrikan kami sediakan untuk memanjakan konsumen.Harga dari kami sudah murah dan tidak perlu anda tawar.Garansi resmi deller tetap berlaku.

KIPAS ANGIN ALL MODEL
Untuk yang satu ini tersedia berbagai model dan type.Untuk yang di tempel di dinding tersedia ukuran 10" 12" dst.Untuk floor stand ukuran inchi juga berlaku.Sebutkan model yang anda inginkan kami kirim gambar penawarannya.

DVD PLAYER
Untuk home apliant yang satu ini,anda sebutkan buget anda kami tawarkan harga yang pas buat anda.

PRODUK HOME APLIANT LAIN NYA
Untuk produk produk yang tidak kami sebutkan di atas,mohon informasikan kepada kami model nya.Kami tetap akan pilihkan buat anda berikut penawaran harganya.

FAST RESPON HUBUNGI KAMI DI :
CALL/SMS/WA: 085772632912
ATAU SMS/ TELP ONLY : 081281266587



IHSAN BAROKAH SERVIS 2017.ALLRIGHT RESERVED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Agar LED TV Tahan lama

LED tv menjadi barang elektronik yang makin diminati konsumen di Indonesia.Bukan hanya karna bentuk nya yang elegan dan tidak makan tem...