selamat datang di website saya,untuk informasi dan pemesanan jasa service led tv dll hubungi 085772632912(call/sms/wa)atau di 081281266587(call only)

Rabu, 17 Oktober 2018

Pentingnya Kwitansi Pembelian Led Tv

Setiap Kita membeli Televisi baru Usahakan kita mendapat kwitansi pembelian dan minta stempel dari Toko yang bersangkutan. Tujuannya untuk klaim garansi apabila sewaktu waktu ada masalah elektrik dari televisi yang kita beli.

Masalah - masalah seperti mati tiba tiba, tidak ada gambar, suara hilang, lampu tidak menyala, adalah contoh keluhan yang masih bisa di klaim garansi.

Mengapa kwitansi sangat penting?
Karena kwitansi menjadi bukti pembelian, di dalamnya ada tanggal pembelian, sehingga Service Center bisa tahu jam terbang unit TV nya. Selanjut nya apabila konsumen mengklaim garansi kwitansi pembelian pasti di tanyakan.

Harga part LED yang masih lumayan mahal juga menjadi alasan mengapa kwitansi pembelian sangat penting untuk kita simpan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Agar LED TV Tahan lama

LED tv menjadi barang elektronik yang makin diminati konsumen di Indonesia.Bukan hanya karna bentuk nya yang elegan dan tidak makan tem...